Tips Fashion Big Size Untuk Pria Dan Wanita Yang Bertubuh Besar

Memiliki tubuh dengan berat badan lebih dibandingkan ukuran tubuh normal barangkali menjadi momok tersendiri bagi kebanyakan orang, baik itu wanita maupun pria. Bayangkan saja, dengan tubuh yang lebih besar itu, mereka seringkali mengalami kesulitan dalam menentukan fashion yang tepat bagi mereka.  Fashion big size seringkali mereka gunakan sebagai panutan dalam berbusana yang pas dan sesuai dengan kondisi tubuh serta acara yang mereka hadiri.

Berikut ini ada beberapa tips fashion big size bagi para pria dan wanita yang memiliki tubuh besar. Silakan anda simak.

Fashion big size untuk wanita
Fashion Big Size
  • Ada baiknya wanita yang bertubuh besar tidak memilih pakaian yang terlalu longgar dengan banyak detail dimana-mana. Hal ini akan membuat tubuh menjadi "ramai" dan semakin padat dilihat.
  • Gunakan warna gelap dan model pakaian yang simpel untuk menyamarkan bagian tubuh yang terlalu berlemak. Bisa juga anda mengenakan aksesori tambahan yang tidak terlalu ramai, seperti ikat pinggang simpel untuk membuat lekukan tubuh.
  • Memilih busana dengan garis vertikal juga bisa menjadi alternatif dalam menyamarkan bentuk tubuh anda yang besar.
  • Dalam fashion big size juga sangat dilarang menggunakan pakaian yang terlalu ketat, kecuali anda percaya diri dengan tubuh besar anda. Pakaian yang terlalu ketat selain tidak hanya membuat anda merasa kurang nyaman dalam beraktivitas, namun juga membuat anda kurang sedap dipandang dengan adanya lemak dimana-mana.
Fashion big size untuk pria

Bagi kaum pria barangkali memiliki tubuh tambun tidak terlalu menjadi problem besar seperti kebanyakan yang dirasakan oleh kaum hawa. Namun tetap saja ada beberapa pria bertubuh big size yang ingin tampil lebih menawan di depan orang lain.
  • Fashion big size untuk pria bertubuh besar yang ingin tampil rapi saat acara formal adalah dengan menggunakan pakaian jas berwarna gelap dipadukan dengan kemeja berwarna cerah. Ada baiknya tidak menggunakan dasi sehingga leher anda bisa sedikit terlihat.
  • Sedangkan untuk aktivitas casual, anda bisa memilih kaos tanpa kerah atau T-shirt dengan kerah terbuka. Warna gelap dianjurkan untuk menutup lemak yang ada di perut anda. Jika anda menyukai memakai celana dengan panjang selutut, hal itu bisa menjadi pilihan yang menarik. Atau jika anda ingin menggunakan celana panjang, maka bahan jeans bisa menjadi alternatif yang baik.
Fashion big size ini memungkinkan anda dapat lebih percaya diri dengan bentuk tubuh yang anda miliki, sehingga aura positif dari dalam diri anda bisa terpancar keluar. Walaupun begitu, memang akan lebih baik jika bisa menurunkan berat badan dalam waktu bertahap. Hal ini tentu berperan penting dalam hal menjaga kesehatan anda sendiri.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:14 PM Kategori: