Hijab Tutorial Hijabers

Hijab tutorial kini sudah beredar di mana-mana. Baik via google maupun via youtube. Karena gaya berhijab zaman sekarang lebih bervariasi dan lebih bagus dibanding dengan gaya berhijab terdahulu. Selain cara memakai kerudung yang bagus dan beravarisi, gaya berpakaian wanita muslimah yang memperlihatkan keanggunana dan kecantikan seorang wanita juga menjadi ciri khas dari gaya berhijab perempuan atau wnaita muslimah zaman sekarang. Maka tak heran jika banyak orang yang membuat hijab tutorial dan diedarkan di internet semakin bertambah dari hari ke hari. Dengan memperlihatkan gaya berhijab yang modern dan tentunya sangat cocok dipakai oleh anak-anak remaja atau ibu-ibu muda yang ingin tetap kelihatan cantik walaupun dengan cara menutup aurat. Dulu orang ragu untuk menutup auratnya karena takut tidak bisa mengikuti perkembangan fashion. Namun sekarang, justru wanita muslimah yang berhijab yang mengikuti perkembangan fashion dunia. Dan tidak ketinggalan dengan orang-orang yang memiliki gaya fashion terkini.
hijab tutorial
Bergaya atau berpenampilan cantik tidak harus dengan pakaian yang terbuka atau gaya yang seksi. Karena dengan gaya menutup aurat dengan gaya cantik pun para wanita muslimah masih bisa mengikuti perkembangan fashion terkini. Sama halnya dengan hijab tutorial yang selain diedarkan di internet, juga banyak sekali yang dibentuk sebuah buku atau majalah yang khusus memperlihatkan gaya berhijab masa kini. Dan bukan hanya gaya berkerudungnya saja yang dijadikan contoh oleh banyak wanita masa kini. Tapi juga gaya berpakaian yang modis dengan baju-baju muslim yang trendi. Celana atau pun rok selalu menjadi andalan mereka yang berhijab. Hijab tutorial semakin laku seiring dengan semakin banyaknya orang yang menggunakan atau memakai hijab itu sendiri. Hijab tutorial tersebut dijadikan referensi oleh orang-orang yang menggunakan kerudung. Bukan hanya karena ingin menutup aurat namun juga ingin mengikuti perkembangan fashion dengan gaya yang casual dan tidak ketinggalan zaman.

Hijab tutorial tersebut juga selain digunakan dan dipakai oleh para wanita muslimah, juga disesuaikan dengan bentuk wajah. Ada beberapa gaya berhijab yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah anda. Misalnya wanita yang berwajah bulat akan diberi hijab tutorial yang cocok untuk wanita berwajah bulat. Sama halnya dengan wanita berwajah tirus akan disesuaikan dengan jenis kerudung atau jilbab yang cocok dengan bentuk wajah yang tirus.

Contoh hijab yang cocok untuk yang berwajah bulat :
hijab tutorial

Contoh hijab yang cocok untuk yang berwajah tirus : 
hijab tutorial
Momen yang tepat dalam memakai hijab atau kerudung itu adalah pada saat hari raya besar keagamaan sehingga bisa menampilkan jenis hijab yang sesuai dengan tema acara dan dapat memperlihatkannya kepada sana saudara yang lain. Meskipun ada banyak sekali model hijab yang stylish dengan gaya wanita muslimah namun tidak semua gaya berhijab tersebut cocok digunakan atau dipakai oleh semua perempuan.

Maka dari itu, anda harus mengenali terlebih dahulu bagaimana bentuk dan karakteristik wajah anda sebelum memilih hijab tutorial yang pas dan cantik. Karena jika gaya hijab tersebut bagus dan modis tapi tidak cocok dikenakan dan dan tidak sesuai dengan bentuk wajah anda, maka penampilan anda tidak akan terlalu sempurna untuk ukuran berhijab yang modern dan modis. Tapi anda tak perlu khawatir. Karena ada begitu banyak hijab tutorial yang bisa anda kenakan, sehingga pilihan dan model dari berhijab itu sendiri beragam. Model dan bentuk kerudung yang terbilang aneh dan tidak biasa juga menjadi salah satu andalan.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:02 PM Kategori: