Gaya Rambut Korea 2013 yang Populer

Saat ini kita sedang dihujani dengan budaya K-pop. Negara Korea Selatan memang sangat serius dalam menyebarkan budaya mereka ke seantero dunia. Tidak hanya mengalahkan budaya western yang seringnya merajai puncak budaya dunia. SNSD, Super Junior, Shinee, 2pm, Sistar adalah produk budaya Korea Selatan yang sukses menembus dan menyebar di seluruh Indonesia. Berita tentang artis yang tampil sempurna akibat operasi plastik berhasil digandrungi orang-orang yang ingin tampil sama. Padahal, operasi plastik beserta perawatan yang harus rutin bisa menghabiskan biaya yang sangat banyak. Hal yang mungkin bisa diikuti dengan kocek yang bersahabat adalah dengan mengikuti gaya rambut Korea.

Oleh karena itu, agar tidak tertinggal dengan perkembangan K-pop mari kita saksikan beberapa gaya rambut korea saat ini yang terkenal. Gaya rambut yang sering dipakai masyarakat Korea banyak yang terpengaruh dengan gaya rambut Jepang. Gaya rambut untuk wanitanya adalah gaya rambut yang mengikuti lekuk wajah. Agar gaya rambut anda bisa lebih terlihat glamor dan kaku tambahkan layer dan gelombang.
Gaya Rambut Korea
Untuk komposisi warna gaya rambut Korea saat ini banyak sekali pemilihan warna coklat. Satu hal yang pasti dalam membuat gaya rambut anda mengikuti gaya rambut tersebut adalah terus bereksperimen dengan gaya rambut anda.

Bagi para lelaki, gaya rambut Korea saat ini yang sedang tren adalah gaya yang sedikit berantakan namun menampilkan kesan jantan. Gaya ini mengharuskan anda mengatur kelebatan dari rambut anda. Rambut yang terhitung tipis agak terasa kesulitan mengadaptasi gaya rambut ini. Para pakar rambut stylish mungkin akan membantu anda agar bisa membentuk gaya rambut seperti itu.
Gaya Rambut Korea Pria
Perlu diketahui, ada gaya rambut Korea yang sedang membooming yaitu Two tone hair. Gaya rambut ini telah diaplikasikan kepada idol terkenal seperti Big Bang yaitu G-Dragon. Dia merubah gaya rambutnya menjadi gaya two tone. Gaya rambut two tone adalah merubah warna dengan mengeringkan rambut dan memberikan 2 warna paduan. G-Dragon sendiri memilih warna hijau dan di sisi lainnya berwarna merah.
Gaya Rambut Korea
Di sisi lain Sunny dari girlband SNSD (Girls Generation) juga mengikuti gaya rambut Korea yang sedang populer ini. Jika G-Dragon memilih hijau dan merah, maka Sunny memilih two tone warna Pink dan Ungu di rambutnya. Dengan mengaplikasikan two tone pada rambut wanita maka akan menampilkan pribadi yang kuat di depan orang-orang.
Gaya Rambut Korea
Namun bagi para lelaki yang memilih gaya rambut Korea Two tone lebih mengartikan bahwa mereka ingin lebih menarik hati para fans wanitanya. Pemilihan warna sangat penting dalam mengaplikasikan two tone hair. Salah warna anda akan merasakan kurang percaya diri dan kecewa dalam finishing touch untuk rambut anda. Two tone hair memang tidak sembarangan memilih warna. Banyaknya artis Korea menggunakan two tone hair sebagai penyelaras kostum di panggung. Two tone hair bisa diaplikasikan di rumah tidak perlu pergi ke salon. Beberapa hal mungkin diperhatikan sebelum anda memproses rambut anda. Hal seperti pewarna rambut harus yang terbukti bersahabat dengan rambut anda. Jangan pernah menggunakan pewarna rambut murah dan tidak terpercaya. Sebelum anda mengaplikasikan warna pada rambut anda, pastikan gunakan plastik agar tidak terciprat noda. Pertimbangkan juga cuaca saat anda mengaplikasikan two tone hair. Cuaca dingin dan hujan bisa merusak warna terang dari pewarna dan rambut anda.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:22 PM Kategori: