Gaya Rambut Pria Terbaru

Ada beberapa gaya rambut pria yang menarik di tahun 2013 ini. Gaya rambut tersebut biasanya merupakan gaya yang diambil dari beberapa gaya rambut para artis dalam dan luar negeri. Artis korea kini sedang menjadi salah satu icon di dunia hiburan. Dan banyak pria atau lelaki di Indonesia yang mengikuti gaya rambut artis-artis pria korea yang memiliki gayanya sendiri yang lebih modern serta dinamis. Gaya rambut pria terbaru biasanya jauh dengan gaya rambut zaman dahulu. Dan mengusung gaya yang terbilang aneh namun tetap terkesan modern. Gaya rambut seperti itu biasanya yang juga diikuti oleh banyak artis di Indonesia. Orang-orang yang memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan dunia hiburan biasanya mengutamakan penampilan. Baik penampilan dan cara berpakaian maupun penampilan rambut. Maka rambut seolah menjadi modal utama seorang pria untuk tampil lebih gaya dan tampan.
Gaya Rambut KoreaGaya Rambut Korea
Gaya rambut pria yang bagus dan bergaya tidak hanya terbatas di model rambut pendek saja. karena bagi beberapa pria yang menyukai gaya dan model rambut panjang atau gondrong biasanya akan mencari gaya rambut yang lain daripada yang lain. Model rambut panjang pria memang tidak terlalu banyak mode. Masih lebih banyak model rambut atau gaya rambut pria yang berpotongan pendek. Karena model rambut pria para artis korea yang banyak diikuti oleh orang-orang merupakan model rambut dengan gaya yang unik dan menarik. Apalagi biasanya gaya rambut pria itu hanya sebatas model rambut berpotongan pendek. Namun sekarang tidak lagi. Anda bisa memilih berbagai gaya rambut yang unik, keren dan juga modern pada beberapa gaya yang bisa juga disesuaikan dengan bentuk wajah agar lebih menarik lagi. Anda selalu mempunyai pilihan yang menarik. Bukan hanya mengutip dari gaya rambut artis korea namun juga bisa mengutip gaya rambut artis hollywood yang juga memiliki tampilan yang tidak biasa. Dan yang paling penting adalah tidak pasaran, sehingga gaya rambut model apapun bisa digunakan atau dipilih oleh siapa saja. dan oleh pria dari kalangan manapun.
Gaya Rambut KoreaGaya Rambut Korea
Artis-artis luar negri itu berusaha memberikan tampilan yang oke dan trendi kepada penggemarnya. Namun ternyata gaya rambut mereka menjadi trend setter di negri kita. Sehingga banyak pengikut artis luar negri yang gaya rambutnya diikuti pula oleh sebagian artis pria di Indonesia. Mereka juga ingin memberikan tampilan yang paling baik dan tidak biasa. Sehingga penggemarnya di Indonesia menyukai penampilan mereka, bukan hanya prestasi mereka sebagai artis. Gaya rambut pria zaman sekarang sudah tidak lagi terbatas dengan potongan pendek saja. terkadang gaya rambut dengan potongan yang acak-acakan atau tidak rapi menjadi salah satu trend terkini para pria di Indonesia. Gaya rambut pria yang gondrong dan dengan rambut panjang pun tidak kalah kerennya dengan gaya rambut berpotongan pendek. Apalagi sekarang ada yang baru lagi dari gaya rambut tersebut. Yaitu model rambut panjang dan gondrong yang menyerupai rambut-rambut gimbal. Gaya rambut pria yang seperti itu kebanyakan diikuti oleh anak-anak remaja di Indonesia. Gaya rambut gondrong beberapa artis korea pun banyak diikuti oleh beberapa pria yang menyukai stylish artis-artis korea yang lebih panjang dari gaya rambut berpotongan pendek, dengan poni yang dibiarkan memanjang dan hampit menutupi wajah, serta potongan yang acak di bagian belakang.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:01 PM Kategori: